Sleman kembali menggelar vaksinasi massal dengan tajuk “Vaksinasi Merdeka”. Acara yang diikuti lebih dari 500 warga Sleman ini diselenggarakan di Balai Desa Sinduharjo, Ngaglik, pada Sabtu, (21/8). Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari vaksinasi massal sebelumnya pada bulan Juli.

Dalam sambutan Huda Tri Yudiana, aleg PKS popinsi DIY, ditegaskan bahwa urusan Covid ini adalah urusan gotong-royong dan urusan kerja sama.

“Gotong-royong dan kerja sama itulah yang membuat Yogyakarta alhamdulillah sampai sekarang masih bertahan,” tegasnya.

Ketua PKS Sleman, Indra Gumilar, mengajak warga Sleman untuk mengikuti vaksinasi sebagai ikhtiar menjaga imunitas. Indra berharap suksesnya vaksinasi bisa mencegah pandemi menjadi endemi.

Sementara itu Sudarja selaku Lurah Sinduharjo berterima kasih kepada PKS yang kembali menggelar vaksinasi dan mendapat sambutan antusias dari masyarakat.

Pada kesempatan itu PKS Sleman juga menyerahkan bantuan APD yang diterima oleh Sudarja. “Alhamdulillah PKS peduli kepada warga masyarakat. Beberapa partai juga mengontak saya akan mengadakan Vaksinasi Massal, namun PKS yang pertama kali. Saya acungi jempol,” pungkasnya.