Bismillah.
Melaksanakan amanat Rakerda untuk semakin banyak silaturahim, menyambung persaudaraan dan menjalin kerukunan, Sabtu (10/4), PKS Sleman menemui Ketua MUI Kabupaten Sleman dan jajaran di Ponpes Pangeran Diponegoro.
—-
*SIKAP POLITIK PKS SLEMAN DALAM RANGKA RAKERDA 2021*
1. Siap _Sesarengan Mbangun Sleman_ dengan mendukung dan mengawal Pemerintahan Sleman 2021-2024 berlandaskan visi PKS sebagai partai Islam _rahmatan lil ‘alamin_ yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan NKRI.
2. Rakerda merancang program-program yang berfokus pada layanan dan advokasi politik terkait percepatan penanganan dan pemulihan dampak pandemi covid-19
3. Mendorong pemerintah Sleman guna memprioritaskan kebangkitan sektor strategis dan unggulan, seperti pendidikan dan pariwisata dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.
4. Berinisiatif melahirkan dan menerapkan politik hijau guna mendukung gerakan ramah lingkungan demi terjaminnya pembangunan berkelanjutan Kabupaten Sleman.
5. Berupaya kontributif dalam setiap panggilan filantropi baik kebencanaan, kemanusiaan, dan sosial budaya lainnya melalui prinsip kerelawanan dan gotong royong tanpa membedakan SARA dan aspek lain.
6. Terbuka menerima kerjasama dan mengajak semua pihak untuk mewujudkan Sleman Sembada yang sejahtera, kondusif serta aman dari radikalisme dan terorisme berdasarkan aktualisasi nilai-nilai Pancasila dan UUD NRI 1945
Dokumentasi: