Pengurus harian DPD PKS Sleman mengadakan silaturahim ke Bupati Sleman, Sabtu (27/3). Rombongan diterima langsung oleh Ibu Kustini Sri Purnomo di rumah dinas Bupati Sleman. Obrolan ringan dan santai dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan mengawali acara silaturrahmi ini.
Yani Fathu Rahman selaku sekretaris DPD menyampaikan maksud kunjungan yaitu untuk memberikan ucapan selamat kepada Ibu Kustini Sri Purnomo selaku Bupati baru di Kabupaten Sleman dan juga memperkenalkan jajaran pengurus baru DPD PKS Sleman yang baru saja dilantik. PKS Sleman juga siap untuk bermitra dan bekerjasama dalam memajukan kabupaten Sleman.
Hal ini juga dikuatkan oleh ketua DPD PKS Sleman, Bapak Indra Gumilar dalam sambutannya bahwa PKS siap berpartisipai dalam program yang digulirkan pemerintah untuk kesejahteraan warga Sleman. Sudah selayaknya seluruh eleman masyarakat Sleman bersama bergandeng tangan memajukan Sleman dengan seluruh potensi yang dimilikinya.
Ibu Bupati, Kustini Sri Purnomo menerima baik silaturahim yang dilakukan DPD PKS Sleman. Momentum pilkada sudah selesai dan sudah selayaknya semua elemen sesarengan mbangun Sleman. Dalam situasai pandemi seperti ini, tentu banyak pekerjaan berat yang harus diselesaikan oleh pemerintah. Kita harus optimis bahwa semua itu bisa teratasi. Beliau menegaskan untuk siap dikritik dan diberi masukan dari masyarakat untuk kemajuan Sleman.
Di akhir kegiatan silaturahim, Ibu Winarni selaku ketua BPKK DPD PKS Sleman memberikan kenang-kenangan buku tentang ketahanan keluarga, sekaligus menyampaikan pesan bahwa PKS Sleman sangat komitmen dalam usaha meningkatkan kualitas keluarga sebagai pondasi terkecil dalam pembangunan masyarakat Sleman.
Dokumentasi: